Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Dirjen Monitoring Pelayanan Jamaah Haji di Kementerian Agama Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Januari 2020 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelayanan bagi jamaah haji di Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas telah dilakukan monitoring dan evaluasi oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama.

Kasi PHU Kantor Kemenag Kapuas, Asyhadi merasa sangat bersyukur dengan kedatangan salah satu pejabat dari Ditjen Kementerian Agama, yaitu H Mahdisi melakukan monitoring evaluasi keortalan, pelaksanaan pelayanan jamaah haji di Kapuas.

Monitoring itu agar dapat diketahui sejauh mana pelaksanaan pelayanan haji di kantor Kemenag Kapuas.

“Mereka melihat apakah pelayanan haji di Kemenag Kapuas sudah baik atau masih ada yang kurang," ucapnya, Senin 6 Januari 2020.

"Kalau ada yang kurang tentunya akan diperbaiki, kalau sudah baik, akan kami tingkatkan lagi supaya lebih baik," lanjutnya.

Sebelumnya tim monitoring yang dipimpin Kasubbag Hukum dan Peraturan Perundang-undangan Ditjen PHU H Mahdisin mengatakan monitoring penting dilakukan.

"Karena Seksi PHU Kemenag Kapuas berdasarkan survey merupakan pelayanan jamaah tergolong tinggi," tuturnya.

Adapun dari kunjungan dan monitoring pelayanan haji di kantor Kemenag Kapuas disebutkan puas dengan pelayanan yang sudah diberikan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru