Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Ingatkan SOPD Laksanakan Program Sesuai Aturan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 06 Januari 2020 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM mengingatkan SOPD agar dalam melaksanakan program sesuai aturan. Hal itu disampaikan Kapolres Pulang Pisau usai menghadiri Rakordal Triwulan IV tahun anggaran 2019, Senin, 6 Januari 2020. 

Siswo mengatakan, SOPD jangan takut dalam melaksanakan program pembangunan. Sepanjang program itu sesuai aturan maka tidak akan ada masalah. 

"Siapapun yang melakukan pemeriksaan saya rasa hasilnya juga akan nihil, kalau memang program itu dilaksanakan dengan benar," kata Siswo.

Dia menegaskan, kalau ada omongan kepolisian terkesan cari-cari kesalahan itu tidak benar. Karena, dalam hal penanganan dugaan kasus tindak pidana korupsi atau tipikor itu terhadap SOPD diserahkan ke APIP. 

"Kalau memang terbukti maka yang bersangkutan akan diminta untuk mengembalikan dengan batas waktu yang ditentukan. Kalau memang tak bisa dibina, maka akan ditindak tegas," ucap Kapolres Pulang Pisau.

Siswo mengungkapkan, akhir tahun 2019 lalu Presiden melaksanakan Rakornas pembangunan di Sentul. Bupati, Kapolres, Kajari, Dandim, dan pihak terkait lainnya di seluruh Indonesia hadir pada saat itu. 

"Pada intinya Presiden meminta semua stakeholder mendukung pembangunan dan investasi di daerah. Saya tentu dengan segenap kekuatan sesuai dengan tupoksi yang saya miliki akan membantu agar pembangunan di Pulang Pisau bisa lebih maju dan berkembang," kata Siswo. (M.BADARUDIN)

Berita Terbaru