Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guardiola Waspadai Kecepatan Pemain MU

  • Oleh Inilah.com
  • 07 Januari 2020 - 08:10 WIB

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mewaspadai kecepatan pemain-pemain Manchester United. Dia tak ingin anak asuhnya mengulangi hasil di Liga Primer Inggris ketika kalah 1-2 di Stadion Etihad.

City akan mengadapi MU pada leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB di Old Trafford. Kedua tim sebelumnya sudah bertemu di Liga Primer Inggris pada 7 Desember. Ketika itu, serangan balik cepat Setan Merah menyulitkan City.

Guardiola yakin MU akan menerapkan strategi yang kurang lebih sama saat pertandingan nanti. Kali ini pelatih asal Spanyol itu sudah mempersiapkan diri menghadapi pemain-pemain yang punya kecepatan seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

"Sepertinya akan sama. Tentu saja main di Old Trafford akan sedikit berbeda, tapi mereka adalah tim yang dibangun untuk berlari. Ketika bisa bebas berlari, mereka adalah salah satu tim terbaik, bukan hanya di Inggris," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka punya pemain-pemain dengan kecepatan, seperti Daniel James, Mason Greenwood, Martial, Rashford, dan Jesse Lingard," tambahnya.

"Saya punya perasaan mereka akan mengandalkan kecepatan, satu-dua atau tiga kali atau mungkin sesering mungkin. Kami harus mengurangi kesalahan saat membangun serangan. Kami harus mempersiapkan diri, tapi kami harus memainkan gaya permainan sendiri," tandasnya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru