Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Pastikan Segera Mengisi Kekosongan Jabatan Eselon II

  • Oleh James Donny
  • 07 Januari 2020 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo memastikan jabatan eselon II yang masih kosong akan segera terisi. Hal tersebut dikatakan Bupati terkait dengan telah dilaksanakan lelang jabatan tahun lalu. 

Menurutnya, Bupati akan memberikan kesempatan kepada pejabat yang akan promosi. Dengan ditetapkan beberapa nama menurutnya para pejabat harus siap dan yakin untuk ditempatkan pada posisi yang telah disiapkan sebagaimana hasil lelang jabatan yang dilakukan.

"Teman-teman yang lulus lelang harus yakin, karena awal tahun ini harus kita lantik," ujar Edy Pratowo. 

Bupati mengatakan, ada lima posisi jabatan eselon II yang dilelang dan harus segera dilakukan penempatan untuk pejabatnya. Demikian juga, ujar Edy, pada posisi jabatan eselon III setingkat Kepala Bidang sekitar 14 jabatan yang kosong. 

Terkait hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulang Pisau, Saripudin mengatakan lima jabatan eselon II yang dilelang yakni Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Sekretaris Dewan dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dari lima jabatan yang dilelang sudah ada tiga peserta lelang jabatan yang meraih nilai tertinggi. Saripudin mengatakan siapapun yang nantinya akan menduduki jabatan itu merupakan kewenangan pimpinan yang memiliki penilaian tersendiri pejabat yang dianggap mampu.(JAMES DONNY/m) 

Berita Terbaru