Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Fakta Menarik dari Kemenangan 3-1 Real Madrid Vs Valencia

  • Oleh Teras.id
  • 09 Januari 2020 - 10:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Real Madrid berhasil melaju ke final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di King Abdullah Sports City Stadium, Arab Saudi, Kamis dinihari WIB, 9 Januari 2020.

Madrid langsung unggul tiga gol, lewat Toni Kroos menit 15, Isco (39), dan Luka Modric (65). Valencia, yang tampil sebagai juara Copa del Rey musim lalu, hanya bisa meraih satu gol lewat penalti Dani Parejo (90).

Berikut sejumlah fakta menarik terkait laga ini dan hasilnya:

- Isco tampil bagus di laga ini. Selain menyumbang gol, ia juga melakukan 102 umpan, yang 96 di antaranya sukses mencapai sasaran. Angka ini adalah yang tertinggi selama kariernya di Madrid.

- Luka Modric mencetak 5 gol di semua kompetisi bersama Real Madrid musim ini. Sudah melebihi torehannya dalam delapan kampanye sebelumnya.

- Toni Kroos menjadi pemain Madrid pertama yang mencetak gol di tiga kompetisi berbeda, yakni La Liga, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol.

- Luka Jovic tak mencetak gol di laga ini. Tapi, ia ikut berperan dalam tampilan ke-16 kalinya buat Madrid. Saat dia bermain, Madrid hanya dua kali kalah.

- Real Madrid masih menanti lawan di final Piala Super Spanyol. Tim arahan Zinedine Zidane ini akan menghadapi pemenang laga Barcelona vs Atletico Madrid yang akan berlangsung Jumat dinihari nanti. (TERAS.ID)

Berita Terbaru