Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaringan Internet Cepat Harus Merata Sampai Wilayah Pinggiran di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 09 Januari 2020 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengharapkan program layanan jaringan internet cepat dan murah harus merata hingga wilayah pinggiran kota.

Menurutnya kebutuhan masyarakat terhadap jaringan internet saat ini sudah sangat tinggi, sehingga diperlukan pemerataan bagi masyarakat agar lebih mudah mengakses segala informasi yang diperlukan.

Harapan ini disampaikan kepada salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan pelayanan telekomunikasi saat sosialisasi di ruang Peteng Karuhei II, Rabu 8 Januari 2020.

"Pertama kita mendukung adanya mitra yang bersedia bekerjasama dengan Pemko Palangka Raya. Yang perlu kita tekankan, jangkauan internet ini harus mencakupi keseluruhan. Dalam kota dan wilayah pinggiran harus sama-sama mendapatkan internet yang cepat dan juga murah," katanya.

Sementara itu salah seorang pegawai Kecamatan Pahandut yang hadir mengeluhkan kecepatan jaringan di tempat tinggalnya. Ia menyebut internet di rumahnya sangat lambat, padahal sudah membayar mahal.

"Saya tinggal di Pahandut seberang, di sana padahal jaringannya sudah 4G, tapi sangat lambat ketika saya mau mendonwload atau sekedar mencari informasi pada mesin pencarian," tuturnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru