Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Bersama Bhabinkamtibmas Timbun Jalan Rusak yang Ditandai Bendera Merah Putih dan Pohon Kelapa

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 10 Januari 2020 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka Aipda Supriyanto, langsung melakukan penimbunan jalan rusak yang sempat ditandai dengan bendera merah putih dan pohon kelapa. 

Langkah itu sebagai bentuk respon cepat setelah menerima laporan masyarakat perihal kondisi jalan rusak di Jalan Yossudarso, dekat taman Sangumang Palangka Raya. Penimbunana dilakukan dengan menggunakan tanah urug, pasir dan batu split

"Ini dilakukan spontan dan berdasarkan laporan dari masyarakat setempat," ujar Aipda Toha, Kamis, 9 Januari 2020.

Toha menjelaskan, ada sebagian ruas jalan yang masih belum dilakukan pengaspalan. Kondisi jalan tersebut becek dan berlubang sehingga dapat membahayakan pengguna jalan. Atas hal inilah, beberapa orang warga berinisiatif memberi tanda dengan menanam pohon kelapa dan memasang bendera.

“Semua pohon kelapa dan bendera tersebut telah kita cabut serta jalan telah dilakukan penimbunan semoga aman untuk dilalui,” pungkasnya.


Meskipun sudah ditimbun, Toha mengimbau agar masyarakat tetap berhati-hati dalam berkendaraan sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru