Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Jadikan Penanaman Pohon Sebagai Agenda Rutin

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Januari 2020 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Polres Sukamara akan menjadikan penanaman pohon sebagai kegiatan rutin ke depannya.   

"Yang jelas kita melaksanakan kegiatan ini secara rutinitas, karena kita sudah ada programnya, dan ternyata menanam pohon ini, khususnya jenis buahnya sangat bermanfaat," kata Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Jumat 10 Januari 2020.

Menurutnya kegiatan penanaman pohon akan memberikan manfaat karena buah yang dihasilkan bisa dikonsumsi oleh anggota Polres Sukamara maupun masyarakat.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, sehingga tidak salahnya dijadikan sebagai agenda rutin untuk penghijauwan dikawasan Polres Sukamara, karena selain dosekitar kantor asrama juga kita tanami," ujarnya 

Kapolres menambahkan kegiatan yang digagas sebagai Polri Peduli Penghijauan, dan di wujudkan dengan menanam setentak hari ini termasuk Polres Sukamara mendapat apresiasi dari pemerintah.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan 150 pohon yang kita siapkan hari ini kita tanam bersama-sama," tuturnya.

Kegiatan penanaman pohon bersama forkopimda yang laksanakan dimakopolres setempat dihadiri Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidir, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan, Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Enggarsono dan Kepala Pengadilan Agama Sukamara, M Arqom Pamulutan. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru