Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program CSR Perusahaan Bisa Diarahkan ke Pembangunan Jalan

  • Oleh Naco
  • 12 Januari 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur dari Fraksi Gerindra Juliansyah mendorong agar kondisi infrastruktur jalan yang kian memprihatinkan di wilayah utara Kotim bisa diperbaiki dengan program CSR perusahaan.

Menurut Juliansyah, sejauh ini pembangunan seperti infrastruktur masih jauh tertinggal jika dibandingkan dengan daerah lain. Bahkan kondisi jalan jika memasuki musim penghujan seperti sekarang ini sulit dilalui.

"Kita berharap program CSR perusahaan itu bisa diarahkan untuk perbaikan jalan atau jembatan," ucapnya, Sabtu, 12 Januari 2020.

Juliansyah mengatakan jika dana CSR perusahaan yang berinvestasi di sana bisa diarahkan ke infrastruktur, ia yakin jalan yang kini rusak parah itu bisa diperbaiki.

Apalagi, kata dia, perusahaan yang berinvestasi di sana cukup banyak, mulai dari perusahaan yang bergerak di pertambangan, perkebunan hingga perkayuan.

Juliansyah menjelaskan, perusahaan harus ikut serta dalam hal pembangunan di sana sehingga tidak semata-mata berharap kepada anggaran pemerintah saja.

"Apalagi mereka punya alat sendiri itu bisa mereka kerahkan dan memperbaikinya sendiri. Karena kalau jalan mulus masyarakat enak, mereka juga enak," pungkasnya.(NACO/m)

Berita Terbaru