Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zidane Rahasiakan Formasi Lawan Atletico

  • Oleh Inilah.com
  • 12 Januari 2020 - 13:30 WIB

INILAHCOM, Riyadh - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan membicarakan soal formasi yang akan digunakan di final Piala Super Spanyol. Di satu sisi, Zidane memuji kualitas pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix.

Madrid akan menantang Atletico, Senin (13/1/2020) dini hari WIB. Zidane enggan membeberkan formasi yang akan digunakan menghadapi rival sekota. Saat melawan Valencia di semifinal, Madrid menempatkan lima pemain tengah.

Bagi Zidane, yang terpenting bukan formasi apa yang akan digunakan. Tapi, apa yang harus dilakukan saat menguasai bola.

"Saya takkan mengatakan bagaimana kita bermain nanti. Hal terpenting bukan formasi, tapi apa yang akan dilakukan ketika menguasai bola," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Terkadang Anda berpikir menggunakan cara bermain berbeda dari biasanya. Kami punya hal bagus sebagai tim dan itu yang paling penting," katanya.

Zidane juga menyinggung soal Joao Felix. Pelatih asal Prancis menyebut pemain asal Portugal itu sebagai calon pemain top di masa depan.

"Saya tak meragukan kualitasnya. Dia salah satu calon pemain terbaik di masa depan dan juga saat ini. Saya tak yakin apakah dia ada di antara tiga pemain top, tapi dia pemain bagus," tandasnya. (INILAHCOM)

Berita Terbaru