Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zhifa FC Juara Liga I Futsal Karang Taruna Kotawarigin Timur 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Januari 2020 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Zhifa FC berhasil meraih gelar juara Liga I Futsal Karang Taruna Kotawaringin Timur (Kotim). Setalah menang telak 7:3 atas Dynamit Fortuna FC, Minggu malam, 12 Januari 2020. 

Laga final tersebut disaksikan langsung oleh ratusan pendukung kedua tim. Pertandingan ini memang cukup ditunggu-tunggu para pecinta futsal di daerah ini. Karena mempertemukan klub terbaik di Kotim. 

Keduatim sebenarnya saling jual beli serangan. Namun, para pemain Zhifa nampaknya lebih siap dalam menataf laga final tersebut. Alhasil mereka berhasil memanfaatkan peluang sekecil apapun. 

Sedangkan Dynamit Fortuna kurang beruntung. Karena peluang matang yang beberapa kali diciptakan, hanya menyentuh mistar gawang dan juga ditepis oleh kiper lawan. Hingga akhir pertandingan skorpun 7:3 atas keunggulan Zhifa FC. 

"Alhamdulillah Liga I Futsal Karang Taruna Kotim ini sudah berakhir. Dan selamat bagi Zhifa FC yang berhasil meraih juara," ucap Ketua Karang Taruna Kotim Alang Arianto. 

Dirinya berharap bagi yang belum berhasil menjadi juara agar tidak berkecil hati. Namun hal ini jadikan sebagai motivasi, untuk menatap pertandingan dimasa yang akan datang. 

"Berlatihlan lebih keras lagi. Dan mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang terbaik nantinya," terang Alang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru