Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari 620 Peserta Tes CPNS Kotim Dilayani untuk Pengambilan Kartu Ujian 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Januari 2020 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengambilan kartu ujian tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah bisa dilakukan sejak hari ini. Dalam sehari, pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melayani 620 orang peserta, sesuai dengan formasi yang dilamar. 

"Jadi pengambilan kartu ujian ini dibatasi setiap harinya, hanya 620 orang, sesuai dengan formasi dan huruf awal nama," ujar Sekretaris BKD Kotim Wignyo Susanto, Senin, 13 Januari 2020. 

Hal tersebut dilakukan oleh BKD Kotim sebagai upaya menghindari penumpukan peserta saat mengambil kartu ujian. Sehingga bagi yang diluar formasi tersebut, maka tidak akan dilayani nantinya. 

"Kami akan melayani sesuai aturan yang saat ini kami keluarkan. Dan jadwal pengambilannya juga sudah kami tempel di depan gedung CAT kantor BKD," kata Wignyo. 

Pengambilan kartu ujian sendiri akan dilakukan mulai hari ini hingga Kamis, 16 Januari 2020 mendatang. Pada pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. 

Bagi yang diluar nama yang sudah terdaftar untuk mengambil kartu hari ini tidak akan kami layani. Guna menghindari penumpukan para peserta nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru