Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abbey Clancy Balas Prank Peter Croch

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 13 Januari 2020 - 17:16 WIB

BORNOENEWS, Pangkalan Bun – Tak mau kalah, Abbey Clancy mengejutkan Peter Crouch dengan prank-nya. Dia membalas ulah mantan striker Liverpool itu yang mengejutkan dengan tato palsunya.

Abbey Clancy tampil dengan foto seksi lingerie merah menyala dan berpose di depan sebuah mobil klasik. Model berusia 33 tahun itu berharap penampilannya itu cukup untuk mempengaruhi Peter Crouch untuk tak bercanda lagi.

Peter Crouch mengejutkan model dan ibu empat anak itu dengan memasang tato palsu di lengannya. Tato itu bergambarkan robot yang sedang merayakan gol, gaya khas Crouch di lapangan. Dia lengkapi pula dengan tulisan ‘Back Stronger’ pada tato yang dia sebut-sebut sebagai yang terburuk yang pernah terlihat.

Crouch menyebut Abbey Clancy (33), wanita yang sudah memberinya empat anak Sophia Ruby (8), Liberty Rose (4), dan Johnny (2), dan Jack (tujuh bulan), bingung dengan tato semacam itu.

“Saya barusan melakukan sesuatu. Berjanjilah kamu akan kuat secara mental,” katanya sebelum menunjukkan tato palsu itu.

Tentu saja Abbey Clancy kaget dengan tato tersebut. Terlebih, tato itu ditempatkan di lengan yang lebih berisi. Padahal, dirinya tahu Crouch sendiri adalah pemain dengan postur yang kurus dan jangkung. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru