Penjabat Sekda Seruyan Buka Workshop Rancangan Peraturan Bupati

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Januari 2020 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor membuka kegiatan workshop terkait penyusunan rancangan peraturan Bupati Seruyan tentang Standart Pertanggungjawaban Belanja.

Workshop tersebut digelar oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah atau (BPKAD) Seruyan di aula badan tersebut, Selasa, 14 Januari 2020. Kegiatan ini juga dihadiri seluruh SOPD di lingkungan pemerintah setempat. 

"Workshop yang dilaksanakan hari ini terkait penyusunan rancangan peraturan Bupati Seruyan tentang Standart Pertanggungjawaban Belanja," kata Djainuddin Noor.

Selain itu, workshop juga membahas soal rancangan peraturan Bupati Seruyan tentang Manajemen Kas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap dapat menambah wawasan peserta dalam pengelolaan keuangan daerah yang baik dan benar.

"Hasil dari kegiatan ini diharapkan pengelolaan keuangan pada seluruh SOPD di lingkungan Pemkab Seruyan menjadi lebih efektif, efisien serta belanja tepat sasaran," tuturnya. ( FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru