Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Yakini Pertumbuhan Ekonomi di Selatan Bisa Maju

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Januari 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Sukamara menyakini pertumbuhan ekonomi di wilayah selatan bisa maju. 

"Saya sangat yakin, yakin sekali bahwa di sana akan maju," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa, 14 Januari 2020.

Menurut Windu, untuk meningkatkan perekonomian di selatan, dirinya terus berupaya menarik minat para investor agar berinvestasi di wilayah pesisir.

"Saat ini sudah beberapa investor yang masuk. Untuk wilayah Pantai Lunci ini, memang ada dikhususkan, karena kita menyadari bahwa ekonominya memang sulit," ungkapnya.

Windu melanjutkan, pertumbuhan perekonomian di wilayah selatan atau Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jalai saat ini sedikit kurang. Sehingga, peru kerja keras untuk memumbuhkan perekonomian di dua wilayah tersebut.

"Kalau dibanding dengan wilayah Utara, di Kecamatan Balai Riam memang kalah. Tetapi saya yakin kedepan perekonomian wilayah selatan bisa bangkit bahkan melebihnya utara," tuturnya sembari mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk menumbuhkan ekonomi di wilayah setempat. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru