Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Mancing Bersama Jajaran Polres Kapuas Tingkatkan Soliditas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Januari 2020 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Ilham Salahudin mancing bersama jajaran Polres Kapuas di tempat pemancingan Ekasari, Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Kapuas Hilir, Rabu, 15 Januari 2020.

Kegiatan untuk meningkatkan soliditas itu juga diikuti Wakapolda Kalteng Brigjen Rikwanto tidak terkecuali para pejabat utama Polda Kalteng. Mereka nampak ceria penuh kebersamaan sembari memancing ikan di tempat tersebut.

Ikan-ikan yang berada di itu tersebut cukup besar. Mulai dari jenis ikan bawal, nila, patin hingga gabus.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama mengatakan, memancing adalah salah satu olahraga yang menguji kesabaran. Tentunya juga untuk menambah kebersamaan dan kesolidan dalam bertugas.

“Disamping untuk meningkatkan soliditas dan keakraban antara Kapolda Kalteng beserta rombongan dengan keluarga besar Polres Kapuas, kegiatan ini juga untuk refreshing,” ucap AKBP Esa Estu Utama seusai kegiatan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam kunjungan kerja kapolda Kalteng untuk pertama kalinya di Kuala Kapuas, khususnya ke Polres Kapuas.

Seusai memancing, kapolda beserta rombongan akan menuju ke marka komando Polres Kapuas berikut bersilaturahmi dengan jajaran atau personel Polres Kapuas serta unsur Forkopimda setempat. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru