Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Ajak Seluruh Tokoh Atasi Penyakit Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Januari 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara mengajak seluruh tokoh di wilayah setempat untuk mengatasi masalah penyakit masyarakat.

"Dengan kekuatan kita semua bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemangku kepentingan mari kita sama-sama amar maruf nahimunkar," ucap Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi pada rakor penanggulangan penyakit masyarakat, Rabu, 15 Januari 2020.

Menurutnya, hal tersebut bertujuan untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Sukamara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, sehingga terbebas dari masalah penyakit masyarakat.

"Dalam menanggulangi masalah ini, kita lebih mengedepankan tindakan yang persuasif, kemanusiaan, karena meraka adalah orang-orang yang mengais rezeki tetapi dengan cara yang salah," ujarnya.

"Sehingga kita tidak memberikan sangsi atau apa, sifatnya lebih dengan pendekatan, dan mengarahkan mereka agar tidak melakukan lagi hal-hal seperti itu," tuturnya.

Dalam rapat koordinasi penanggulangan penyakit masyarakat, pemerintah daerah berkomitmen untuk mengatasi permasalahan tersebut. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru