Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPS Seruyan Sambangi Dinas Pendidikan Sosialisasi Sensus Penduduk

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Januari 2020 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Badan Pusat Statistik atu BPS Seruyan sambangi Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan. Kedatangan mereka dalam rangka koordinasi sekaligus sosialisasi pelaksanaan Sensus Penduduk (SP) 2020.

Kepala BPS Seruyan Agus Suhendar melalui Kasi Statistik Sosial R. Prima Deddy Iswahyudi mengatakan, dari kegiatan koordinasi  dan sosialisasi di Dinas Pendidikan Seruyan, diharapkan dapat menunjang  suksesnya pelaksanaan SP 2020 di Seruyan

“Agar pelaksanaan SP2 020 di Seruyan ini dapat berjalan dengan sukses, BPS sangat mengharapkan adanya dukungan dari instansi terkait tidak terkecuali dari Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan,” katanya, Rabu, 15 Januari 2020.

Dengan dukungan Dinas Pendidikan, pihaknya  berharap dapat menarik minat dari kaum milenial yakni para siswa siswi  SMA sederajat, untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Sensus Penduduk 2020.

“Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya karna tahun ini ada sensus penduduk secara online dan pelaksanaan sensus penduduk dengan wawancara langsung oleh petugas,” imbuhnya.

Adapun pelaksanaan  Sensus Penduduk Online (SPO)  mulai 15 Februari hingga 31 Maret 2020, sedangkan pelaksanaan Sensus Penduduk  melalui wawancara  petugas di laksanakan pada bulan Juli 2020. (FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru