Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sukamara Diharapkan Lapor Jika Ada Kegiatan Penyakit Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Januari 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Sukamara Kompol I Gede Suastika berpesan agar siapapun yang mengatahui kegiatan yang berkenaan dengan penyakit masyarakat untuk melapor.

"Kalau ada masyarakat atau mungkin dari instasi lain yang mendengar masalah ini tolong disampaikan kekami," harap Kompol Gede, Rabu, 15 Desember 2020.

Pihaknya akan menindaklanjuti laporan, sehingga seluruh pihak diharapkan dapat saling bekerja sama dalam menanggulani masalah tersebut.

"Untuk masala penyakit masyarakat kami siap, kita bisa bekerjasama dengan Satpol PP, untuk penanganam miras dan prostitusi, beda dengan perjudian yang sudah mengarah tidak pidana," ujarnya.

Gede juga meminta dukungan masyarakat, sehingga tidak ada lagi masalah penyakit masyarakat yang subur tumbuh disekitar lingkungan.

"Jangan sampa ini terjadi didepan mata kita, jangan ada warga kita yang melakukan tindakan pidana. Kami memastikan Polres Sukamara siap untuk bergabung, kapanpun bergerak, atau kegiatannya dilaksanakan," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru