Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng: Kemajuan Teknologi Harus Digunakan ke Arah Positif

  • Oleh Agus Priyono
  • 15 Januari 2020 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan era teknologi digitalisasi 4.0 perlu disikapi dengan baik dan digunakan ke arah yang lebih positif. Karena saat ini telah lahir generasi milenial yang memiliki pola pikir yang serba cepat dan serba instan.

Dia menyebuit semakin berkembangnya ilmu pengetahuan, canggihnya teknologi, serta mudahnya akses manusia melalui sosial media, telah menjelma menjadi tempat favorit berkumpulnya anak muda lintas negara, lintas budaya, bahkan lintas agama.

Interaksi kaum muda di sosial media pun berjalan 24 jam. Oleh karena itu Sugianto berharap agar kaum muda dapat bijaksana dalam membawa diri, agar mampu menjadi pribadi yang menggerakkan perubahan ke arah positif.

"Diharapkan peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk hal yang posistif. Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara. Pemuda juga harapan bagi dunia dan pemuda Kalteng harus bisa maju serta mampu bersaing,"ungkapnya

Dengan teknologi yang terus berkembang ini pula. Generasi muda sekarang harusnya bisa memanfaatkannya sebagai salah satu langkah untuk bisa lebih sukses dalam dunia kerja.

"Oleh sebab itu tingkat kesadaran untuk belajar, menambah dan memperluas wawasan pengetahuan, hingga kemampun terus melekat dalam diri kita semua," tandasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru