DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna, Agendanya Apa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Januari 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-2 masa persidangan II, bertempat di ruang rapat paripurna pada Kamis, 16 Januari 2020.

Rapat dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kapuas Evan Rahman Sahputra diikuti sejumlah anggota DPRD Kapuas lainnya dan dihadiri Sekretaris Dewan Hidayatullah.

Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama para Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas dan perwakilan dari unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

"Iya, sesuai dengan jadwal banmus, hari ini dilaksanakan Rapat paripurna dengan agenda jawaban kepala daerah atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap 11 buah Raperda Kapuas," ucap Evan Rahman saat membuka rapat.

Lebih lanjut, ia berharap jalannya rangkaia kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan mekanisme yang berlaku. "Kita akan mendengarkan jawaban eksekutif atas pemandangan umum," tuturnya.


Kemudian, dilanjutkan pembacaan dapat dimulainya kegiatan oleh Sekretaris DPRD Hidayatullah. "Untuk rapat dapat dilaksanakan karena telah memenuhi kuorom," tuturnya.

Selanjutnya, akan dilanjutkan dengan mendengarkan jawaban eksekutif yang akan dibacakan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat atas pemandangan umum 7 fraksi pendukung DPRD Kapuas yang sudah disampaikan pada paripurna sebelumnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru