Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayi Penderita Penyimpanan Usus di Gunung Mas Dirujuk ke RSUD Doris Silvanus

  • 16 Januari 2020 - 22:52 WIB

BORNOENEWS, Kuala Kurun - Sorang bayi di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan, Kabupaten Gunung Mas yang mengalami penyempitan usus dan kini sedang dirwat di RSUD Dorsi Silvanus Palangka Raya, Kamis, 16 januari 2020.

Bayi berusia 8 hari ini di rujuk ke Kota Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. 

Bayi ini sebelumnya menjalani pemeriksaan di RSUD Kuala Kurun dan dianjurkan untuk menjalani operasi karena mengalami penyempitan dibagian usus. 

Menurut dokter yang memeriksa bayi, cara satu-satunya untuk mengobati penyakit sang bayi yaitu dengan melakukan operasi di Palangka Raya.

Dari Informasi pihak kelurga bahwa bayi malang ini sudah dibawa ke Palangka Raya walau sampai sekarang belum terkumpul biaya untuk melakukan tindakan operasi.

"Tadi cucu saya sudah dibawa ke RSUD Doris Silvanus untuk menjalani perawatan dan saat ini sudah sampai tujuan dengan selamat," ucapnya kepada Borneonews.co.id, Kamis 16 Januari 2020.

"Saya harap berharap ada dukungan doa dan dana dari pihak-pihak yang terketuk pintu hatinya untuk membantu biaya pengobatan cucu kami," timpalnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru