Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Sebut Evaluasi PTT Tetap Dilakukan 

  • 17 Januari 2020 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia Lp Umbing menyebut evaluasi terhadap pegawai tidak tetap atau PTT yang ada di satuan kerja perangkat daerah atau SKPD di wilayah akan tetap dilakukan. 

"Evaluasi PTT tetap kita lakukan, untuk meningkat kinerja para pegawai. Kita lihat saja hasil evaluasinya seperti apa nanti," ujar Efrensia, Jumat, 16 Januari 2020.

Dia mengatakan, evaluasi itu nantinya untuk melihat keaktifan para pegawai di lingkup pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. 

"Meskipun PTT aktif turun ke kantor, namun kegiatannya hanya duduk nongkrong-nongkrong dan tidak mau kerja melaksanakan tugas dan kewajibannya. Apakah PTT itu akan kita pertahankan? Tentu saja tidak" tegasnya. 

Menurutnya, PTT yang nantinya dipertahankan adalah PTT yang memenuhi kriteria. Yakni keaktifan bekerja dan mampu menunjukan kemampuannya dalam bekerja. 

"Jadi tidak semua PTT di SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang diberhentikan. Kalau PTT yang aktif, kerjanya bagus, lalu diberhentikan itu tidak logis," jelasnya. 

Dalam evaluasi terhadap PTT, dirinya menegaskan tidak akan berpihak kepada siapapun, melainkan berpihak kepada kepentingan kabupaten bermotto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru