Sopir Meninggal, Bus Rombongan Wisata dari Depok

  • Oleh Inilah.com
  • 19 Januari 2020 - 08:42 WIB

INILAHCOM, Subang - Bus Pariwisata Purnama Sari E 7508W yang mengalami kecelakaan di Jalan Palasari, Kampung Nagrog, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat membawa rombongan pengajian dari Kota Depok.

Rombongan ini mengalami kecelakaan sepulangnya dari lokasi wisata Gunung Tangkuban Parahu. Wakapolres Subang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu mengatakan rombongan pengajian asal Kota Depok ini berdarmawisata ke Kota Bandung, lalu ke Lembang dan terakhir ke Gunung Tangkuban Parahu.

"Benar, bus ini membawa rombongan dari Kota Depok," ujar Faisal, Sabtu 18 Januari 2020. Ada 8 orang dilaporkan meninggal duania terdiri dari sopir dan 7 penumpang bus pariwisata.

Korban meninggal sudah dievakuasi ke Puskesmas Jalan Cagak. "Adapun korban yang selamat, kita evakuasi ke sejumlah rumah sakit untuk segera mendapat pertolongan medis," ujarnya.

Adapun kecelakaan ini, terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Akibat dari kecelakaan tunggal ini 8 orang meninggal dan salah satunya sopir bus.

Selain korban yang meninggal, puluhan korban lainnya mengalami luka-luka. Mayoritas, mereka menderita patah tulang di bagian kaki dan tangan, akibat tergencet bodi kendaraan. (Inilah.com)

Berita Terbaru