Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT Rimba Raya Conservation akan Diaudit Tim Lembaga AENOR Spanyol

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Januari 2020 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - PT Rimba Raya Conservation atau RRC akan diaudit tim dari lembaga Association for Standardization and Certification (AENOR) dari Spanyol, pada 27 - 31 Januari 2020.

Audit dilakukan terhadap Verified Carbon Standard (VCS) atau Climate Community dan Biodiversity (CCB) dan SD Vista di area kerja PT RRC, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah .

"Pemantaun atau audit nanti akan dilaksanakan dua auditor dari lembaga AENOR, Spanyol, " kata Direktur Eksekutif PT RRC, Sylviana Andhella, Senin, 20 Januari 2020.

Direktur Eksekutif PT Rimba Raya Conservation, Sylviana Andhella mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pemantauan kinerja terhadap pengelolaan hutan di area kerja PT RRC.

Hal tersebut juga dilakukan secara periodik oleh auditor. Dengan tujuan mengetahui perkembangan pelaksanaan program restorasi ekosistem di areal RRC.

"Terutama berkenaan perubahan iklim, pengembangan masyarakat desa, dan keanekaragamanhayati," jelasnya.

Dia juga berharap, baik Pemerintah Kabupaten Seruyan, masyarakat, dan kalangan lainnya dapat mendukung pemantauan tersebut, melalui penyampaian informasi yang terkait erat dengan pengelolaan hutan restorasi yang dikelola PT RRC.

Dan jika dibutuhkan informasi terkait dengan pelaksanaan pemantauan PT. Rimba Raya Coservation ini dapat menghubungi pihaknya.

Di antaranya, Febrasius sebagai General Manager (GM) dengan alamat email : [email protected] dan Akhmad Effendi-Stakeholder Communication : a[email protected]. (FAHRUL HAIDI/ADV/B-11)

Berita Terbaru