Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftar PPK di Seruyan Baru dari 4 Kecamatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Januari 2020 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Petugas dari Komisi Pemilihan Umum atau KPU Seruyan mencatat pendaftar Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK  pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng baru dari 4 kecamatan. Persisnya berjumlah 36 orang.

"Proses pendaftaran kita buka sejak 18 Januari dan hingga Senin, 20 Januari 2020 hari ini, baru 36 pendaftar yang kita terima," kata Karyadi, komisioner KPU Seruyan.

Komisioner KPU Seruyan Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat ini menuturkan, jumlah 36 pendaftar yang berasal dari 4 kecamatan tersebut terdiri atas Seruyan Hilir 14 pendaftar, Seruyan Hilir Timur 7 pendaftar, Danau Sembuluh 10 pendaftar dan Kecamatan Hanau 5 pendaftar.

"Dari jumlah ini masih ada 6 Kecamatan yang belum ada pendaftar. Kita harapkan sampai hari terakhir pendaftaran pada 24 Januari mendatang, semua terisi," harapnya.

Adapun data hingga Senin, 20 Januari 2020, kecamatan yang belum ada pendaftar yakni Danau Seluluk, Batu Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun. ( FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru