Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Lokasi di Palangka Raya Sudah Terpasang CCTV

  • Oleh Hendri
  • 23 Januari 2020 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kominfo Kota Palangka Raya, Gunawan Abel mengatakan, hingga saat ini terdapat 5 lokasi yang sudah dilengkapi dengan CCTV di wilayah setempat.

"Lokasi CCTV ada di 5 titik, yaitu pasar kahayan, kantor walikota, komplek perkantoran, taman pasuk kameluh dan taman nyaho papan taliwo," katanya, Kamis 23 Januari 2020.

Dia mengatakan, hingga saat ini belum ada rencana penambahan CCTV. Namun kedepan pihaknya bakal berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi untuk berbagi titik pemasangan CCTV.

"Sampai dengan saat ini penambahan titik CCTV masih belum ada. Pemko juga menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalteng untuk berbagi akses CCTV milik  Pemprov sebanyak 40 titik," ucapnya.

Kedepannya Kominfo juga akan memikirkan terkait penempatan CCTV khususnya di jalan-jalan lingkungan, daerah rawan laka dan tindak kriminal.

"Kedepan juga kita akan kordinasi dengan instansi terkait untuk menumpas kejahatan dan juga memantau kecelakaan lalu lintas," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru