Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kapuas Periode 2019 - 2022 Berlangsung Khidmat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Januari 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Kapuas periode 2019 - 2022 di Gedung Wanita Lawang Kameloh berlangsung khidmat, Kamis, 23 Januari 2020.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng Rahmad Handoko diawali dengan penyerahan bendera pataka kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas terpilih yakni Irfan, didampingi Sekretaris Indah Ayu Lestari dan Bendahara Nopi Wulandari.

Ketua Panitia Pelaksana Indah Ayu Lestari dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan bertema 'semangat baru pemuda-pemudi membangun Kabupaten Kapuas' dapat berjalan lancar.

"Kami berterima kasih juga atas kehadiran dari Bupati Kapuas dan Ketua TP PKK, unsur forkopimda, DPD KNPI Kalteng, serta undangan lainnya, sehingga semakin menyukseskan acara ini," ucap Indah.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng Rahmad Handoko mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan tersebut. Dia menyampaikan sejumlah pesan dan semangat kepada para pemuda-pemudi yang dilantik.

"Kami berharap, ke depannya KNPI Kapuas ini akan berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunaan, apalagi ibu kota negara nantinya ada di Kalimantan. Sehingga, sumber daya generasi muda perlu dipersiapkan dari sekarang," pesan Rahmad dalam sambutannya.

Selanjutnya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas Irfan berkomitmen menjadi supporting sistem untuk membantu Pemkab Kapuas dalam membangun daerah ke depannya.

"Di KNPI kita dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, agama yang berbeda juga suku yang berbeda. Ini menjadi sebuah potensi yang besar ketika kita mampu untuk bersatu dan berkolaborasi membangun daerah kita,” ucapnya.

Berikutnya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat membuka kegiatan mengapresiasi atas terlaksana pelantikan tersebut. Dia berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Kapuas.

"Selamat kepada para pengurus KNPI yang baru dilantik, terus semangat dan berperan dalam membangun daerah," katanya.

Berita Terbaru