Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BP3AP2KB Pulang Pisau Fokus Peningkatan SDM dan Lanjutkan Program Prioritas

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 24 Januari 2020 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BP3AP2KB) Kabupaten Pulang Pisau, dr Bawa Budi Raharja tahun ini mengaku fokus pada peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Dia juga akan fokus pada program prioritas yang sudah diprogramkan pada tahun sebelumnya. Dia sebagai pejabat baru tentu harus menyesuaikan diri terlebih dulu dengan ASN di kantor yang dipimpin. Menurutnya membangun sebuah rumah itu harus diawali dengan pondasi yang kuat.

"Begitu juga saat melaksanakan program. Tentu orang-orang yang akan melaksanakan program ini dulu yang harus diperkuat," katanya, Jumat 24 Januari 2020.

Lanjutnya, peningkatan SDM akan dilakukan dengan mempertajam tugas dan fungsi bidang. Kemudian memperkuat koordinasi dan komunikasi terkait semua program yang dilaksanakan.

"Semua harus digerakkan. Harus saling mendukung agar kegiatan bisa berjalan lancar," ucapnya. Bawa menyebut selain itu dinasnya juga akan fokus pada program prioritas yang sudah disusun seperti perlindungan perempuan dan anak serta program lainnya.

"Intinya saya diberi amanah untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam mencapai visi misi. Semoga saya bisa amanah mengemban kepercayaan yang sudah diberikan," ungkapnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru