Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hadiri Kenal Pamit Kajari Gunung Mas

  • 24 Januari 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menghadiri acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Gunung Mas di GPU Damang Batu, Jumat, 25 Januari 2020.

Selain bupati, kenal pamit antara pejabat lama Koswara dengan yang baru Antony itu juga dihadiri Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia Lp Umbing, sekretaris daerah, lurand, DPRD, staf ahli bupati, Forkopimda dan para tamu undangan. 

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan terima kasih kepada Koswara atas kinerja yang diberikan selama 3 tahun dalam penegakan hukum di Kabupaten Gunung Mas. 

"Terima kasih atas dukungannya yang diberikan selama ini. Saya dan bu wakil bupati meminta maaf apabila ada kesalahpahaman saat berkoodinasi. Selamat dan sukses menjalankan tugas di tempat yang baru," ujar bupati. 

Untuk kepala Kejari Gunung Mas baru, lanjutnya selamat mejalankan tugas di wilayah Kabupaten Gunung Mas. "Semoga kita dapat menjalin kerjasama yang baik dan saling berkoordinasi dalam penegakan hukum di Gunung Mas," katanya. 

Hal senanda juga disampaikan Koswara. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terjalinnya kerjasama yang baik. Ia juga meminta maaf apabila ada kesalahpahaman dalam menjalankan tugas. 

"Semoga apa yang sudah terlaksana dengan baik selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi," ungkapnya. 

Sementara itu, Antony dalam sambutannya memohon doa dan dukungan, serta bimbingan dari seluruh pihak agar dapat mejalankan estafet kepemimpinan Kejari Gunung Mas dengan baik, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif.

"Apabila kami ada kesalahan dalam menjalankan tugas tegur kami. Kami siap menerima masukan dan arahan. Semoga kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Gunung Mas," ucapnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru