Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Poin Ini Disampaikan Bupati Murung Raya di Depan Ribuan Umat Muslim

  • Oleh Syahriansyah
  • 26 Januari 2020 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph sampaikan dua poin di depan ribuan umat Muslim pada tabligh akbar Al-Istiqlal Bersholawat di Kota Puruk Cahu, Sabtu malam, 25 Januari 2020.

Pertama, terkait dengan adanya pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sudah memasuki tahapan-tahapan. 

Bupati mengajak kepada seluruh umat beragama khususnya umat muslim yang ada di kabupaten ini agar tetap menjaga kondusivitas dan tidak mudah terhasut terhadap ujaran kebencian yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama. 

"Saya mengajak kepada kita semua tetap menjaga kerukunan antarumat beragama agar tidak ada perpecahan hanya karena Pilkada terutama dengan permasalah isu-isu agama," ucapnya. 

Poin kedua, yakni tentang pernikahan dini yang terus-menerus disampaikan oleh Perdie agar masyarakat memahami terkait dampak buruknya.

"Saya selalu sampaikan tentang pernikahan dini bahwa di daerah yang kita cintai ini masih banyak pernikahan dini menjadi jalan pintas bagi orangtua untuk anaknya sehingga ini yang menjadi kesulitan pemerintah dalam meningkatkan SDM serta menekan angka kemiskinan di Kabupaten Mura," tutupnya. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru