Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Untung-rugi Lucia Rivera Jadi Pacar Marc Maquez

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 26 Januari 2020 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Majalah Cosmpolitan baru saja meluncurkan edisi terbarunya. Foto sampulnya, Lucia Rivera. Siapa dia Tak lain tak bukan pacar pembalap nomor satu dunia: Marc Marquez.

Lucia Rivera dapat kesempatan pula menjelaskan secara terbuka hubungannya dengan jagoan MotoGP itu. Dia mengaku senang mendapatkan kesempatan seperti itu.

“Secara psikologis, ini sangat membantu. Saya tidak salah karena pada akhirnya ini adalah soal berbagi,” katanya.

Lucia menjelaskan bahwa mereka memiliki sifat yang sama : orang rumahan dan tak suka hura-hura, apalagi huru hara.

“Tentu saja, kami menikmati kehidupan yang sangat bagus.  Saya tak berpikir atau tak menyadari betapa beruntungnya saya,” katanya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini menyebutkan Marc Marquez sebagai role model. Bukan hanya bagi dirinya, terlebih untuk anak-anak yang sedang tumbuh dan berkembang.

“Dia bukan siapa-siapa, datang entah dari mana, tapi kemudian memenangkan segalanya dalam perjuangannya,” tambahnya.

Bagi Lucia Rivera, ini lebih karena upaya dan kerja keras. “Saya datang ke sejumlah balapan. Saya menjalani kehidupan saya juga, bekerja, dan tak bisa menemaninya di setiap balapan,” katanya.

Menurutnya, relasinya dengan Marc Marquez adalah hubungan yang sama-sama menguntungkan. Marquez, sebutnya, takkan memilih dirinya jika dia hanyalah tipe gadis-gadis yang biasa dia lihat di sekitar lintasan balapan.

Dia pun tak melihat hubungannya dengan Marquez memberi keuntungan secara profesional. “Mungkin saja ada brand yang tertarik, tapi ada juga yang menutup pintu karena tak menyukai hubungan saya dengan pembalap terbaik di dunia, sesuatu yang tak bisa saya hindari,” ujarnya pula. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru