Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Futsal Persahabatan Polres Kotim dan PWI Berlangsung Sengit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Januari 2020 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Laga persahabatan futsal antara Polres Kotawaringin Timur dan PWI, Minggu, 26 Januari 2020 malam berlangsung sengit. Kedua belah tim memberikan perlawanan. Pertandingan ini pun seakan-akan laga final salah satu turnamen ternama.

Kehadiran Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel, bersama jajarannya seperti Kabag Ops, Kompol Azis Septiadi, Kasat Lantas, AKP Yudha Setiawan, Kasat Reskrim, AKP Ahmad Budi Martono, menambah semangat para punggawa tim.

Tim Polres Kotim yang malam itu menerjunkan 15 pemain, mendapat perlawanan dari Tim PWI Kotim yang hanya 7 orang. Meski di akhir laga, dewi fortuna lebih berpihak pada tim futsal polres yang dipimpin Kasat Intelkam, AKP Revin Manggala Putra tersebut.

"Melalui olahraga futsal bersama ini, kami ingin menunjukkan sinergitas dan soliditas antara Polri dalam hal ini Polres Kotim bersama insan pers di PWI. Semoga selalu menjadi mitra kerja yang baik ke depannya," kata Rommel usai laga.

Dalam kesempatannya, Rommel juga menyampaikan harapan kepada insan pers agar bersama-sama menjaga kondusivitas daerah melalui pemberitaan yang objektif dan berimbang.

"Pers itu memiliki pengaruh kuat dalam menjaga stabilitas keamanan daerah. Harapan kita, produk jurnalistik yang disajikan tidak mengadu domba masyarakat apalagi bermuatan fitnah atau hoaks," kata dia.

Sementara itu, Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian menyambut baik laga persahabatan tersebut. Ini dimanfaatkan pihaknya sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas 2020 di Jawa Timur.

"Ada sebagian anggota PWI Kotim yang infonya dipercaya untuk memerkuat tim futsal PWI Kalteng di Porwanas 2020 nanti. Tetapi yang terpenting melalui laga ini adalah nilai kekeluargaan dan kebersamaannya," kata dia.

"Kita siap kalau ada undangan lagi. Malam ini mungkin tim kami agak sedikit lelah karena kesibukan yang cukup padat. Tapi, kami akui kehebatan tim Polres Kotim. Kekalahan tadi akan jadi evaluasi kami ke depannya," katanya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru