Giliran ASN Nasrani Pemko Palangka Raya Diberi Bimbingan Rohani

  • Oleh Hendri
  • 30 Januari 2020 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparatur Sipil Negara atau ASN lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya yang Nasrani, mengikuti pembinaan mental dan pembinaan rohani di kantor wali kota, Kamis 30 Januari 2020.

Pembinaan itu dirangkai dengan ibadah pagi serta khotbah yang dibawakan Pdt Bessy Brenziskarowe. Bessy menyampaikan, agar ASN lebih kuat dan tegas dalam menghadapi situasi sulit dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

"Selalu andalkan Tuhan dalam setiap langkah menjalankan tugas sebagai abdi negara, dan melayani masyarakat dengan setulus hati seperti kasih Kristus," ucapnya.

Nyanyian pujian syukur dipanjatkan, dilanjutkan dengan kesaksian bagi peserta yang hadir. Mereka bersaksi bahwa semasa menjalankan tugas di lingkungan pemerintah setempat telah banyak merasakan kasih karunia Tuhan atas hidupnya.

Kegiatan pembinaan rohani ini rutin dilaksanakan pemerintah setempat. ASN muslim telah mengikuti kegiatan yang sama pada hari rabu lalu. Sementara untuk ASN yang beragama Hindu akan digelar besok Jumat.

Bimbingan ini diharapkan mampu memberikan manfaat besar khususnya mengingatkan untuk terus berbuat kebaikan dan jujur dalam melaksanakan tugas. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru