Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi C DPRD Palangka Raya Minta SDN 2 Panarung Segera Diperbaiki

  • Oleh Hendri
  • 30 Januari 2020 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Beta Syailendra meminta kepada pemerintah daerah agar secepatnya memperbaiki SDN 2 Panarung yang rusak akibat musibah kebakaran pada 14 Januari 2020.

"Harapan kita segera diperbaiki sehingga proses belajar mengajar lebih maksimal lagi,” ucapnya, Kamis 30 Januari 2020. Harapan ini disampaikan setelah melaksanakan kunjungan kerja di SDN 2 Panarung, Rabu 29 Januari 2020.

Dia mengatakan dalam kunjungan itu pihaknya ingin memastikan proses belajar mengajar di sekolah tersebut tidak terganggu.

"Setelah kita melihat kondisinya disana proses belajar tidak terlalu terganggu karena yang terbakar waktu itu hanya ruang guru dan ruang pelajaran agama," ungkapnya.

Meski begitu puing-puing bangunan bekas musibah kebakaran itu cukup mengganggu aktivitas siswa saat belajar. Bahkan sisa bangunan yang terbakar bisa membahayakan pelajar maupun tenaga pengajar yang ada di sana.

"Intinya kami ingin perbaikannya bisa cepat dilaksanakan. Karena bagaimana pun juga puing-puing bangunan itu bisa membahayakan para siswa," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru