Pemkab Barito Timur Gelar Senam Pagi Bersama untuk Jaga Kebugaran

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 31 Januari 2020 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar senam pagi bersama di halaman kantor bupati, Jumat, 31 Januari 2020 pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini diikuti sekitar 500 orang yang dipandu 3 instruktur senam.

"Kegiatan senam rutin bersama ini dilakukan dengan melibatkan semua SOPD dan juga lansia. Tujuannya, untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat meningkatkan produktivitas saat bekerja" kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, usai kegiatan.

Dia mengatakan, kegiatan senam bersama yang dilakukan selama 1 jam ini selain untuk kesehatan juga menjalin kebersamaan antar instansi pemerintahan maupun vertikal di Barito Timur.

"Tadi dari Polres dan dari Kodim juga hadir, ini baik untuk kebersamaan dan menjalin keakraban" imbuh Ampera.

Dia juga mengajak semua intansi untuk melakukan olahraga senam pagi bersama secara, baik itu di kantor masing-masing maupun di lingkup Pemkab Barito Timur.

"Masyarakat Barito Timur juga perlu menjadikan senam pagi sebagai kegiatan rutin untuk menjaga kesehatan," pungkasnya.

Kegiatan yang juga dihadiri Wakil Bupati Barito Timur dan Sekda ini juga diisi dengan bazar mini komunitas UMKM Barito Timur dengan produk anyaman rotan, camilan tradisional, batik tulis, gula aren dan souvenir. Kemudian juga ada penampilan dari atlet Mixed Martial Arts atau MMA. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru