Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Ruslan AS Pimpin Prosesi Pengantaran Jenazah Anggota DPRD Kalteng Sarwani Sabri ke Pemakaman

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Februari 2020 - 10:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS mewakili keluarga besar almarhum anggota DPRD Kalteng Sarwani Sabri, untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman umum muslim SKIP, Sabtu, 1 Februari 2020.

Sebelum disalatkan dan diantar ke Pemakaman Umum, H Ruslan mewakili keluarga besar almarhum menyampaikan permohonana maaf apabila selama almarhum hidup ada salah dan ada janji yang belum tersampaikan.

"Mungkin dalam pergaulan atau perkataan beliau selama hidup ada salah mohon dimaafkan, atau janji yang belum tersampaikan," ucapnya dengan haru dan terisak.

H Ruslan menyampaikan, kelurga besar Golkar DPD Kalteng sangat berduka dan sangat kehilangan sosok tokoh terbaik Kobar dan Kalteng.

"Beliau telah menjadabat menjadi anggota DPRD Kobar 3 periode dan saat ini menjabat di Provinsi dari Fraksi Partai Golkar," ucapnya.


Ia mengajak pelayat untuk bersama sama mendoakan almarhum, agar mendapat tempat yang layak disisinya, serta diterima amal ibadahnya.

Pantauan Borneonews ada ratusan orang dan puluhan pejabat yang melayat kerumah duka di Jalan Delima, Kota Pangkalan Bun. Mulai dari pejabat SOPD Kobar, Bupati Lamandau Hendra Lesmana, Anggota DPRD Kobar dan pejabat Provinsi Kalteng, Wakil Ketu I DPRD Provinsi Kalteng dan Sekda Kalteng. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru