Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayat Padati Rumah Duka Anggota DPRD Kalteng Sarwani Sabri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Februari 2020 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keluarga Besar DPD Golkar dan Anggota DPRD Provinsi Kalteng tengah diselimuti duka atas meninggalanya anggota DPRD Kalteng Sarwani Sabri. Terlihat para pelayat memadati di rumah duka, di Jalan Delima, Pangkalan Bun, Sabtu, 1 Februari 2020.

Nampak pelayat mulai dari masyarakat, tokoh, pejabat jajaran pemerintah Kobar, mrliputi SOPD Kobar, Anggota DPRD Kobar dan Pejabat Provinsi Kalimantan Tengah, Sekda Kalteng, DPRD Provinsi Kalteng dan huga nampak hadir dirumah duka Bupati Lamandau Hendra Lesmana.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS di dampingi Istri Hj Nurhidayah yang menjabat sebagai Bupati Kobar, mewakili keluarga besar almarhum Sarwani Sabri, menyampaikan bela sungkawa serta permohonan maaf atas segala kesalahan almarhum.

H Ruslan menyampaikan, mewakili keluarga besar DPD Golkar dan keluarga baser almarhum, merasa sangat kehilangan tokoh masyarakat Kalteng dan juga Putra Terbaik Kalteng.

"Banyak karya yang telah beliau torehkan dan masih banyak yang kita nantikan, namun allah menghendaki lain, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberika ketabahan dan kesabaran," ungkapnya.


Kemudian H Ruslan mengajak seluruh pelayat untuk ikut menshalatkan jenazah dan menghantarkannya ke tempat peristirhatan terkahirnya. Yakni ke pemakaman Umum Muslim SKIP. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru