Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkada Kotim, Hanura Keluarkan 2 Nama Dalam Surat Tugas

  • Oleh Naco
  • 02 Februari 2020 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Partai Hanura memastikan sudah memastikan mengeluarkan dua nama dalam surat tugas mereka siapa yang bakal diusung pada Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur 2020 ini.

Ketua Tim Penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati DPC Hanura, Zulkifli membenarkam adanya surat tersebut. Namun sejauh ini dirinya enggan menyebut nama 2 orang itu.

"Sudah ada, namun kami minta kedua bakal calon bupati itu segera mencari wakil mereka agar segera kita sampaikan ke DPP," ucap Zulkifli, Minggu, 2 Februari 2020

Menurut Zulkifli, dua nama itu nanti akan dijaring kembali sehingga keluar satu nama dengan pasangannya yang akan bersiang pada Pilkada Kotim.

Selain itu mereka juga meminta bakal calon melakukan komunikasi dan pendekata dengan partai lain untuk berkoalisi. Mengingat di Kotim sendiri tidak ada satu parpol yang bisa mengusung sendiri.

"Yang jelas nama yang kami keluarkan itu bakal calon yang sudah mendaftar beberapa waktu lalu," tukasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kotim, Hary Rahmat Panca Setia masih enggan mengomentari soal itu. Namun di sisi lain ia enggan membantah atau membenarkannya.

"Nanti akan kami sampaikan juga," tegas mantan anggota DPRD Kotim itu.(NACO)

Berita Terbaru