Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Pertanian Barito Timur Harap Program Kerja KTNA Selaras dengan Pemerintah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Februari 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Barito Timur, Riza Rahmadi berharap program kerja Kontak Tani Nelayan Andalan atau KTNA kabupaten selaras dengan program pemerintah.

Harapan ini disampaikan menanggapi pelaksanaan rembug paripurna KTNA Barito Timur dalam rangka pemilihan pengurus KTNA yang baru.

Pemilihan pengurus baru ini sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan KTNA Barito Timur periode 2014 – 2019.

"Kami ucapkan selamat kepada pengurus yang baru sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Barito Timur, kami berharap agar organisasi KTNA selalu membangun sinergitas positif dan seluruh program kerjanya senantiasa selaras dengan program Pemkab,” katanya.

Pada pemilihan kepengurusan yang baru, Miwaldin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KTNA Barito Timur periode 2020 - 2025

Miwaldan menjelaskan KTNA adalah organisasi yang selalu menjadi mitra pemerintah dalam berbagai hal, khususnya pembangunan pertanian.

Dia meminta kepada seluruh pengurus dan anggota selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pembina yang ada di kabupaten, khususnya Kepala Dinas Kabupaten Barito timur. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru