Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Jambret Telepon Seluler Terekam CCTV di Perempatan Jalan HM Arsyad Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Februari 2020 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aksi kedua pelaku penjambretan telepon seluler berinisial FD dan JK yang dilakuakan di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ternyata sempat terekam CCTV di perempatan Jalan HM Arsyad - Pelita.

"Aksi mereka terekam CCTV dan salah satu menjadi petunjuk kami dalam pengungkapan kasus jambret ini," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Ketapang Kompol Wiwin Junianto Supriadi, Senin 10 Februari 2020. 

Dia menerangkan kedua pelaku saat ini sempat nampak terekam wajah mereka. Ketika berupaya lari menggunakan sepeda motor jenis Vario putih, sehingga polisi melakukan penyelidikan dengan sejumlah barang bukti yang ada. 

Hingga akhirnya bisa meringkus kedua tersangka saat berada di rumahnya Jalan Nyai Enat. Saat ini keduanya sudah ditahan di Polsek Ketapang, guna penyelidikan lebih lanjut. 

"Pemeriksaan mendalam terus kami lakukan guna guna mengetahui apakah aksinya sudah pernah dilakukan mereka pada sebelumnya," terangnya. 

Sementara itu barang bukti yang diamankan berupa telepon seluler dan motor yang digunakan untuk beraksi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru