Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musorprovlub KONI Kalteng Akan Digelar Pekan Depan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Februari 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia atau Musorprovlub KONI Kalteng akan digelar pekan depan. Persisnya dijadwalkan pada tanggal 21 sampai dengan 23 Februari 2020.

Pihak panitia pelaksana memantapkan kesiapan dengan melakukan koordinasi agar kegiatan tersebut berjalan lancar. 
 
“Hari ini kita melakukan berbagai kesiapan mulai undangan kepada para cabor, ketua dan sekretaris KONI kabupaten dan kota, badan fungsional untuk dapat nantinya hadir di Musorprovlub," kata Ketua Panitia Pelaksana, Falery Tuwan usai kegiatan rapat koordinasi panitia di sekretariat KONI Kalteng, Selasa, 11 Februari 2020.

Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng ini berharap, Musorprovlub tersebut dapat menghasilkan kepengurusan KONI Kalteng. Terlebih dalam waktu tidak lama juga harus mempersiapkan diri menghadapi PON Papua.

Sementara itu, anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Silvanus Ales Sea mengatakan, pendaftaran sudah dibuka sejak hari ini sampai tanggal 16 Februari pukul 20.00 WIB.

Keesokannya, baru dilakukan verikasi dan validasi hingga tanggal 18 Februari. "Silahkan bagi bakal calon untuk mengambil formulir setiap hari jam kerja. Nantinya validasi dan verifikasi keabsahan data tanggal 17 sampai 18 Februari 2020,” kata Ales. (BUDI)

Berita Terbaru