Ini Data Sementara Korban Kecelakaan Beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Km 38 Sampit - Pangkalan Bun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Februari 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan beruntun antara 3 mobil dan sebuah truk terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 38, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), arah Sampit - Pangkalan Bun, Jumat, 14 Februari 2020. Dalam peristiwa ini, ada 4 korban luka. 

Dua diantaranya harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, karena mengalami luka parah. Sedangkan 2 lainnya mengalami luka ringan. 

Salah satu korban yang di rujuk ke rumah sakit yakni Nopika Budiman, yag kini masih dalam perawatan intensif di IGD RSUD dr Murjani. Kondisinya mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya. 

"Saat ini masih dirawat di rumah sakit, dan mudah-mudahan bisa segera pulih," ujar Erwan, salah satu rekan korban, Jumat, 14 Februari 2020. 

Sementara, 3 korban lainnya belum diketahui identitasnya. Karena masih dalam penanganan pihak medis. Dan kecelakaan tersebut masih ditangani Satlantas Polres Kotim. 

"Saat ini anggota masih menangani kasus kecelakaan tersebut di lapangan," kata Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Yudha Setiawan. 

Informasi terhimpun, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Avanza melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, entah kenapa tiba-tiba mobil tersebut bertabrakan dengan truk CPO.

Mobil itu masuk ke dalam parit dan truk terbalik, hingga menghantam sebuah mobil. Sedangkan sebuah mobil lainnya juga tidak bisa menghindar dan menabrak truk yang terbalik tersebut. 

Dalam peristiwa itu, rombongan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang melintas turut membantu korban kecelakaan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru