Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Beri Penghargaan Bhabinkamtibmas Berprestasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2020 - 14:20 WIB



BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama memberikan penghargaan kepada 5 Bhabinkamtibmas yang dinilai berprestasi selama menjalankan tugas di wilayah binaannya masing-masing, bertempat di halaman Mapolres setempat pada Senin, 17 Februari 2020.

Adapun anggota yang diberikan penghargaan, karena dinilai berprestasi dan aktif berinovasi bagi masyrakat, yakni Bripka Lukman Damanik Bhabinkamtibmas Desa Tarung Manuah Kecamatan Basarang.

Bripka Kristian HP Bhabinkamtibmas Desa Sei Pinang Kecamatan Mandau Talawang. Bripka Riky Lawe Bhabinkamtibmas Desa Dadahup Kecamatan Dadahup,

Kemudian Brigadir Mulia Siahaan Bhabinkamtibmas Desa Mawar Mekar Kecamatan Pulau Petak serta Brigadir Misrani Bhabinkamtibmas Desa Sei Kayu Kecamatan Kapuas Barat.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama mengatakan pemberian penghargaan itu sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan disipIin, dan memotivasi kinerja personelnya dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.


"Harapan kami dari ini agar personel Polres Kapuas selalu berlatih guna meningkatkan kualitas dan kemampuan diri karena tugas kepolisian semakin kompleks ke depannya," ucap AKBP Esa Estu Utama.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan agar terus meningkatkan kreativitas, dan semakin dekat dengan masyarakat binaan, jaga selalu soliditas dengan Babinsa dan perangkat desa masing-masing.

"Agar selalu bersinergi mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di desa binaan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru