Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ini 34 Pejabat Pemkab Seruyan Pensiun

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Februari 2020 - 14:40 WIB

 

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tahun ini sebanyak 34 pejabat di lingkungan Pemkab Seruyan memasuki purna tugas atau pensiun.

 

Berdasarkan data di BKPSDM Kabupaten Seruyan, tiga pejabat diantaranya  yang tahun ini memasuki masa pensiun,  adalah pejabat eselon II atau pimpinan SKPD, selebihnya eselon III dan IV.

 

Plt Kepala BKPSDM Sarwadi melalui Kabid Mutasi dan Promosi  Riduansyah mengatakan, untuk mengisi kekosongan para pejabat yang memasuki purna tugas, khusus untuk pejabat eselon II akan dilakukan proses seleksi  jabatan  terbuka.

 

Sedangkan untuk kekosongan pejabat yang menduduki jabatan di eselon IIIa dan IIIb  semuanya akan melalui proses tim badan pertimbangan badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan ( baperjakat) Aparatur Sipil Negara.

 

“Khusus untuk eselon II untuk mengisi jabatan nya akan terlebih dahulu dilaksanakan proses  seleksi jabatan terbuka, namun untuk eselon III semuanya melalui pertimbangan Baperjakat atas saran Bupati Seruyan sebagai pejabat pembina kepegawaian,” jelasnya, Senin, 17 Februari 2020.

 

Sedangkan pelaksanaan seleksi  jabatan terbuka untuk  pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Seruyan di perkirakan akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020 mendatang. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru