Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Tengah Saat Sambangi Kantor PLTD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2020 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Tengah Brigadir Yahya Abdul Hakim menyambangi Kantor PLTD di Desa Pujon untuk menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas sekaligus patroli dialogis, Senin 17 Februari 2020.

Brigadir Yahya menyampaikan imbauan dan ajakan kepada pegawai PLN dalam membangun kebersamaan untuk mewujudkan lingkungan yang aman, sehingga situasi kondusif dapat terjaga.

"Tujuan sambang sekaligus patroli dialogis ini yaitu sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk antisipasi gangguan kamtibmas," ucapnya Brigadir Yahya seusai kegiatan.

Dia juga berpesan kepada pegawai PLTD untuk selalu waspada dan hati-hati saat melaksanakan tugas, terutama di jam rawan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Kami tidak akan bosan mengingatkan masyarakat selalu waspada dalam setiap kesempatan," tuturnya.

Dia berharap jalinan kemitraan dapat terus terjaga dengan baik guna mewujudkan wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah terus kondusif.

"Selalu bersinergi dan membangun kebersamaan dengan Polsek Kapuas Tengah agar kamtibmas yang aman selalu terpelihara,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru