Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cari 2 Kursi Lagi Taufiq-Supriadi Melenggang Maju Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 17 Februari 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan Taufiq Mukri-Supriadi mengklaim sudah mengantongi 1 modal besar yakni restu dari Partai Golkar, sehingga bakal calon bupati dan wakil bupati itu akan melenggang jika mendapatkan 2 kursi lagi untuk maju Pilkada Kotim.

Bahkan bisa dipastikan keduanya akan menggunakan perahu Golkar di panggung pertarungan pemilihan kepala daerah 2020 ini.

“Kami bersama pak Supriadi sudah dapat jaminan dari Partai Golkar 6 kursi. Meski belum ada rekomendasi, tapi sudah ada jaminan,” kata Taufiq Mukri seusai menghadiri pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri Kotim, Senin, 17 Februari 2020.

Taufiq mengakui masih kekurangan 2 kursi tambahan. Maka dari itu dia bersama Supriadi terus melakukan lobi politik untuk mendapatkan tambahan minimal 2 kursi. 

Sejauh ini Taufiq dan Supriadi hampir mendaftarkan diri disemua partai politik yang menjaring bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. 

Apalagi keduanya kata dia diminta untuk mendapatkan dua kursi agar tercapai syarat yang di tetapkan KPU saat mendaftar nantinya.

Taufiq mengakui secara  resmi mereka memang belum ada membentuk tim dan relawan. Namun sejumlah pihak yang secara sukarela mulai bergerak dengan swadaya sendiri untuk mensosialisasikan pasangan Taufiq-Supriadi di pilkada kali ini.

Taufiq kali ini harus berjuang keras, betapa tidak, jajaran eksekutif tentunya akan terbelah lantaran 2 pentolan dari eksekutif sama-sama mencalonkan diri. 

Selain Taufiq yakni Sekda Kotim H Halikinnor. Keduanya sama-sama punya pengaruh besar ditambah dengan posisi jabatan yang tengah dijabat keduanya saat ini.

Halikinnor sebagai sekda aktif ditambah dengan kekuatan Supian Hadi dibaliknya. Selain itu Taufiq merupakan tokoh populer sekaligus Wakil Bupati Kotim 2 periode. (NACO/B-6)

Berita Terbaru