Putri Indonesia Perwakilan Kalteng 2020 Minta Dukungan Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Februari 2020 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Putri Indonesia Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020, Amelia Nurmawati Edmil meminta dukungan dari seluruh masyarakat dalam ajang pemilihan Putri Indonesia yang akan digelar di Jakarta 6 Maret 2020.

Hal ini diungkapkan Amelia saat berkunjung ke Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng pada Senin, 17 Februari 2020 siang.

"Dengan dukungan masyarakat, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Kalteng dalam hal ini prestasi baru dan nantinya kembali dari ajang Purti Indonesia tidak dengan tangan kosong melainkan dengan sebuah predikat," kata gadis yang akrab disapa Amel ini.

Menghadapi kontes kecantikan ini Amel mengaku telah melakukan berbagai persiapan dan salah satunya membuat video tentang pariwisata Taman Nasional Tanjung Puting.

"Membuat video itu merupakan salah satu cara untuk mempromosikan keberadaan pariwisata yang ada di provinsi ini," jelasnya.

Secara keseluruhan, Amel mengatakan persiapannya untuk menghadapi kontes Putri Indonesia sudah sekitar 70 persen.

"Berbagai hal sudah dipersiapkan, tinggal pematangan pada sisi publik speaking, dan beberapa aspek lain yang berkaitan dengan persiapan karantina sebelum puncak kontes tersebut," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru