Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Bertabrakan di Jalan Anjir Kapuas, 1 Pengendara Tewas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Februari 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 sepeda motor terjadi di Jalan Trans Kalimantan KM 12 Desa Anjir Serapat Tengah, Selasa, 18 Februari 2020. Peristiwa itu menewaskan seorang pengendara motor.

Informasi terhimpun, korban merupakan pengendara sepeda motor yamaha Jupiter Z warna Hijau DA 3138 FT bernama Suriadi (32) warga Handel Habuk Darat, Desa Karya Bersama, Kecamatan Kapuas Murung. Dia mengalami luka berat pada bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan lawannya, pengendara sepeda motor honda scoopy warna hitam merah KH 6808 BS bernama Malik Abdurahman (22) warga Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat. Dia juga mengalami luka-luka pada bagian tubuh dan dilarikan ke Puskesmas Anjir, Kecamatan Kapuas Timur.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L Kramajaya saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan, kronologis kejadian itu bermula saat sepeda motor yamaha Jupiter Z DA 3138 FT yang dikendarai Suriadi datang dari arah Banjarmasin menuju ke Kapuas.

Di lokasi kejadian, dia mendahului mobil truk yang berada di depannya. Tiba-tiba pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda scoopy KH 6808 BS yang dikendarai Malik Abdurahman.

Korban meninggal dunia bernama Suriadi sudah dievakuasi ke RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas guna dilakukan visum, sebelum dibawa ke rumah duka.

"Anggota melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru