Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Pulang Pisau Kukuhkan Gabungan Organisasi Wanita Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 19 Februari 2020 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisua - Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita Pulang Pisau. Acara ini digelar di aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu, 19 Februari 2020.

Dalam pelantikan tersebut hadir juga Ketua TP PKK Pulang Pisau Nunu Andriani, Asisten I Setda Pulang Pisau M Syaripul Pasaribu, Pabung 1011 Mayor Muliyadi, sejumlah Kepala SOPD, dan pengurus pimpinan organisasi wanita di Kabupaten Pulang Pisau.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati atasnama bupati menyampaikan selamat kepada pengurus GOW yang dinahkodai Deni Widanarni yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pulang Pisau.

"Pada saat yang berbahagia ini saya menyampaikan selamat atas pengukuhan Pengurus GOW Kabupaten Pulang Pisau masa bhakti 2020-2025, semoga dapat berperan bersama pemerintah daerah dalam pembangunan," kata Wabup.

Wabup juga menjelaskan bawah GOW adalah organisasi yang dibentuk dari berbagai organisasi dan kepengurusan gabungan organisasi wanita. "GOW Kabupaten Pulang Pisau masa bhakti 2020-2025 ditetapkan dengan surat Keputusan Bupati Pulang Pisau Nomor 57 Tahun 2020," kata Pudjirustaty Narang.

Harapan dari Pemerintah Daerah kata Wabup GOW mampu melihat potensi-potensi yang ada di masyarakat yang dapat dikembangkan melalui inovasi dan peran GOW di masyarakat. "Semoga lebih sukses ke depan dan berguna bagi pembangunan Kabupaten Pulang Pisau," harap Wabup.(JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru